Honda FREED


... It’s A New Life, Let’s FREED..
 Setiap anggota keluarga memiliki aktifitas yang dinamis dan kebutuhan yang terus berubah. New Honda FREED sebagai mobil yang memberi manfaat lebih dari 7 penumpang hadir dengan konsep baru Triangle Square + Curving Art Surface. Sebuah perpaduan dari kelapangan MPV 7-Penumpang dengan elegansi kenyamanan sedan yang aerodinamis. Nikmati hidup yang berkualitas dengan performa sedan dari New Honda FREED setiap hari.
Multi Layeres Meter Cluster. Posisi meter cluster yang memudahkan pengemudi untuk tetap berkosentrasi dan focus ke jalan, selain lebih aman juga membuat mata tidak cepat lelah saat berkendara jauh.
Multi Information LCD with Bargraph. Memudahkan Anda memantau rata-rata konsumsi BBM, jarak tempuh perjalanan, jarak anta kota dan perkiraan jarak yang dapat ditempuh dari sisa bahan bakar yang tersedia.
It’s a New Level of Luxury & Comfort – Tingkat Kenyamanan yang Baru, Kemewahan dalam Berkendara. Sambut kehidupan baru bersama kenyamanan dan kemewahan New Honda FREED, rasakan pengalaman baru menjadi keluarga modern. Nikmati kemewahan fitur-fitur teknologi kelas atas yang akan menemani perjalanan Anda sekeluarga bersama New Honda FREED.
Theatrical Cabin Space. Bentuk tempat duduk yang bertingkat seperti di teater untuk meningkatkan visibilitas penumpang baris kedua dan ketiga.
King & Queen Seat. Nikmati kemewahan duduk bagaikan raja dan ratu dengan kelapangan ruang kaki dan keleluasaan ruang yang rileks dengan jarak geser yang lebih panjang dibanding dengan mobil lain di kelasnya.
Power Sliding Door with Remote Control. Kemewahan yang akan memudahkan Ada keluar masuk mobil dengan aman dan nyaman terutama saat parkir pada ruang yang sempit. Dapat dioperasikan secara otomatis dari panel pengemudi dan dilengkapi dengan remote control. Power Sliding Door juga dilengkapi touch sensor Anti Pinch Function untuk mencegah resiko terjepit dimana pintu akan otomatis membuka kembali saat menyentuh benda maupun tangan.
Automatic Air Conditioner. Fitur AC yang secara otomatis dapat mengatur besarnya hembusan udara dan tingkat suhu yang akan memberi efisiensi tinggi serta waktu pendinginan cepat hanya dengan satu sentuhan.
Power Retractable Door Mirror Slide Turning Signal. Memudahkan Anda pada saat parkir dan melewati jalan yang sempit karena dengan satu sentuhan dapat melipat secara otomatis.
Colour of New Honda FREED: Luminous Blue Pearl, Alabaster Silver Metallic, Brilliant White Pearl, Basque Red Pearl, Crystal Black Pearl, Polished Metal Metallic.