Honda Civic

... Redefine the New Adrenaline Raiser ... Hadir dengan semangat dan tampilan baru yang lebih menantang, menawarkan nilai baru di sepanjang perjalanan Anda yang  akan memacu desir adrenalin dalam menjawab tantangan jaman yang terus berubah, inilah inovasi  
... New Honda Civic ...
 The Marvelous Civic  Bertahun tahun memimpin di kelasnya sebagai sedan favorit , New Honda Civic kembali haadir dalam eksterior yang makin stylish dan sporty dengan kenyamanan ruang kabin yang lega untuk sebuah kemewahan eksklusif . Didukung performa tangguh, New Honda Civic siap menemani Anda menjawab setiap tantangan.
Sensasi Baru , Lebih Bertenaga. Didukung oleh mesin berteknologi tinggi 2.0 liter DOHC i-VTEC dan 1.8 liter SOHC i-VTEC dengan sisitim elektronik Drive By Wire menghasilkan tenaga berlimpah dengan akselerasi penuh performa namun hemat bahan bakar.
Kenyamanan Lebih , semakin Memanjakan Anda Keistimewaan dalam ruang yang luas, elegan dan nyaman akan menemani hari hari Anda dalam menemukan hal hal baru yang akan memberikan nilai lebih . Kabin dirancang khusus untuk kenikmatan berkendara bagi pengemudi dan penumpang .dilengkapi dengan tersedianya active headrest  yang sporty, serta sabuk pengaman dengan pretensioner. Pengaturan ruang yang lebih lapang terwujud berkat penemuan inovatif Honda melalui Flat Floor, sehingga siapun didalamnya akan merasa lega  ,Rasakan kursi yang lebar dan mewah, nyamankan tubuh Anda dan nikmati kesegaran hembusan penyejuk udara smbil melihat suasana di luar dengan kesenyapan kabin yang menyenangkan
 Temukan Kepuasaan Total Berkendara . Ruang kabin Futuristic dengan Three-spoke Wheel  yang sporty , akan memeberi Anda adrenalin baru dalam berkendara , seluruh interior di desain untuk kepuasaan Anda seperti pandangan keluar yang lebih luas , kotrol yang responsif saat berkendara , serta tombol tombol ergonomis yang mudah di operasikan.  Dengan posisi lingkar luar kemudi yang nyaman . anda juga dapat melihat seluruh informasi pada Multiplex Meter.
Perlindungan Keselamatan yang Terpercaya New Honda Civic dilengkapi dengan teknologi keamanan aktif terdepan seperti VSA (vehicle Stability Assist) , juga ABS+EBD+BA yang memberi sinergi maksimal untuk dapat melindungi Anda saat berkendara. Teknologi orisinil Honda G- Force Control Technologi menyerap dan mengendalikan tenaga benturan . Sistim dikembangkan di Honda’s Real World Crash Test Facility. Dual SRS Airbags  dilengkapi juga dengan active headrest with neck-shock mitigation  dan pretensioner seatbelts akan menambah perlindungan saat berkendara.